Kamis, 16 Agustus 2018

Kediri Punya Cerita

Kamis, 16 Agustus 2018
Hari ini aku harus bangun pagi, tidak seperti biasanya. Jika di hari biasa aku bisa bangun jam 8 tapi untuk hari ini jam 6 pagi harus kumpul di kampus. Yup! This is the day! Hari ini roadshow ke Kediri. Sudah lama aku ingin mengunjungi Kediri, tempatmu dibesarkan. Seperti apa sih Kediri itu? Sebenarnya aku sudah pernah mengunjungi Kediri duluuuuu, ketika menjemput Bintang di Kampung Inggris, Pare. Tapi tampaknya aku sudah merindukan kota itu lagi. Entah apa yang membuat aku sangat tertarik untuk mengujungi kota itu, padahal tidak ada yg spesial. EH ada sih, ada SLG hehehe
Jam 6 aku dan Inas sudah sampai di SI, tapi disana baru ada Godiva dan Hana, tak lama kemudian Bianda datang. Lalu disusul datangnya mas Gushan dan mas Naufal dan yang terakhir datanglah mas Pahang dan Mas Arief. My first time roadshow beneran bareng mas naufal dan mas arief, kalo sama mas gushan dan mas pahang sih udah sering. Awalnya aku agak takut canggung karena tidak pernah secara resmi berkenalan dengan mas arief dan mas naufal. Ternyata enggak, mereka orangnya humble dan seneng guyon juga. Aku kira mereka bakal jaim or ilfil gitu kalo lihat orang pencilakan. Ternyata ENGGAK samsek. Pertama kali ketemu aja kita semua udah saling guyon guyon. Mas masnya pun dengan konyolnya menanggapi guyonanku dan Inas, terus kalau aku sedang ngelucu, mereka juga ketawa. Seneng gak sih rasanya ketika guyonan kita bikin seneng orang lain. Kalo aku sih seneng banget.



Jam 7 kita berangkat dengan 2 mobil. Mobil Godiva diisi Mas Pahang, aku, Inas, Godiv, dengan driver mas Naufal. Sementara mobil Bianda diisi Hana, Bianda, Mas Gushan dengan driver ugal Mas Arief. Ajaibnya jam setengah 9 kita sudah sampai di SMAN 1 PAPAR, tempat roadshow kita. Selama di perjalanan pun kita juga saling guyon. Hal yang aku dapat ialah ternyata Mas Naufal orangnya juga lucu dan selalu mood up. Biasanya nih kan ada orang yang kalo udah cuapek itu jadi diemm, terus misal ada yg ngelucu dia diem terus:( tapi mas Naufal engga woi, selalu nanggepin dan ketawa dengan jokes recehku sama Inas. Agak beda sama waktu disetirin Mas Opang wkwkwk
Di SMAN 1 PAPAR pun kita roadshow seperti biasa. Kelas pertama yang kita kunjungi yaitu kelas 11. Tapi sayangnya antusias mereka kurang :( Mereka tidak terlalu tertarik mendengarkan presentasi kita :( Setelah itu kita menuju ke kantin, aku beli mie pangsit disana dan.....b aja. Tapi Baksonya SMAN 1 PAPAR JUARAAA BANGETTT SEHHHH!!!!!!
Setelah dhuhur kita memutuskan untuk beli es degan di Pare. Ternyata disana juga ada yang jual rujak es krim, gado gado, siomay, es campur, dll. Setelah kenyanggg kita pun kembali ke Surabaya. NAH di perjalanan pulang ini yang banyak cerita menegangkan. Kebanyakan ceritanya sih tentang Bos Arief yang nyetirnya ugal. Salah jalan langsung banting setir sampai ngepot di sebelah truk wah pokoknya serem banget. Orang-orang di mobil Godiv sampe jerit jerit semua WKWK
Pas sampe Surabaya sebenernya kita mau lanjut beli es puter Pak Min tapi sayangnya lagi tutup jadinya kita beli roti goreng yang super duper gede banget sampe kenyang bangett makan nya. Nah karena kita nyampe di SI malam hari nih jadinya parkirannya udah ditutup dan kalian tau solusinya kan????
Ya!!!! Ngangkat!!!! Bayangin deh motor Bos Arief tuh macem Ninja gitu dan diangkat hanya oleh 4 orang dimana 2 diantaranya terlihat sangat lemah. Tapi tak disangka, Ninjan berhasil dikeluarkan :)
Setelah bercanda sebentar, apalagi bercandaan tentang Inas yang kebelet poop dan berhasil bikin saya sakit perut kebanyakan ketawa WKWK akhirnya kita pulang ke rumah & kos masing masing.

Agak gak tega untuk mengakhiri hari yang menyenangkan ini. Senang rasanya bisa lebih dekat dengan kakak tingkat yang lucu lucu. Disini aku sangat sangat bersyukur. Ternyata memang benar, ada hikmah dari semua takdir kita. Sebelumnya aku agak menyesal karena tidak ikut FASIL GERIGI karena tidak punya kesempatan menambah teman. Tapi ternyata semua penyesalan itu terjawab hari ini. Hikmahnya, aku bisa diberi kesempatan roadshow dengan kakak kakak tingkat, dan bisa lebih kenal dengan mereka.
Thanks For Today Inas, Hana, Bibi, Godiv, Mas Gushan, Mas Pahang, Mas Arief, Mas Naufal, Mbak Mita, Reta, Mas Rizal, dan Mas Fauzi !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar