Senin, 02 Desember 2013

Happy Birthday For Me!

2 DESEMBER 2013
    Hari ini tepat berumur 14 thun bagiku.Waaah aku tambah tua niih..Di hari ulang tahun kali ini memang gak se seru tahun kemarin.Tapi,aku tetep bersyukur banget karena masih banyak yang peduli.
    Diawali dengan pagi hari yang nampaknya cukup cerah.Aku bangun pagi lalu membersihkan tempat tidurku tepat seperti lagu anak2 yang terkenal itu.Lalu,aku langsung mandi.Saat itu aku ngerasa there's nothing special today.Aku berharap wktu aku bangun tidur mama langsung ngucapin gitu,ayah juga.Sayangnya ayah lagi di Malang.kemarin aku udah ngabarin ke tante,kakek,nenek,dan semuanya kalau tanggal 2 desember aku bakal ulang tahun.Tadi malam aku sms nenek yang ada di Bondowoso,katanya nenek bakal buatin jenang merah dan nenek juga ngucapin selamat serta harapan harapan untukku.Selain nenek,aku juga menelfon tanteku yang ada di Jogja yang kebetulan ultahnya 1 hari stelah aku,3 desember.Awalnya aku menelfon untuk membicarakan rencana ku liburan ke sana.Kebetulan tgl 23 desember - 4 januari aku libur sekolah jadi daripada bertopang dagu dirumah,kenapa gak ke Jogja aja?Disana bisa jalan jalan,ke UGM,Gembiro loka,malioboro,alun2,makan gudeg,and so on.
Kemarin ayah berangkat ke Malang.Aku tanya "ayah kapan berangkat?""minggu"katanya."huuu padahal besok senin adek ulang tahun""iya ulang tahun sama mama aja"
Sebenernya sih pengen nangis gitu hehehe



     Lanjut,habis mandi aku langsung shalat.Sehabis shalat aku mendengar suara adikku yang baru bangun tidur.Aku langsung berlari ke kamarnya dan langsung ku bangunkan dia
"Dek,banguuun.Aku ulang tahun deeek!!!"
*adikku hanya tersenyum sambil memejamkan mata*
Tiba tiba mamaku datang
"Oh iyo ding..mbaknya ulang tahun dek.Selamat ulang tahun ya mbak semoga panjang umur,tambah pinter,berbakti sama orang tua.Sini cipika cipiki dulu"
Aku hanya bisa tersenyum dan menahan tangis *esih
"Gak telfon Ayah mbak?ini telfon age"kata mama
"halo..yah adek ulang tahuun"
"ooh iya iya selamat ulang tahun mbak..semoga panjang umur,jadi anak sholehah dan berbakti pada orang tua.Amiiiin"
"iyaaaa makasiiih amiiiin"
selesai ku menelfon ayah,aku langsung menelfon kakek yang sedang dalam perjalan ke Jogja dari Jakarta.
"iyaa selamat ulang tahuun ya mbak adeeeel,semoga.............."kata Kakek
"iya amiiin makasiih"
setelah menutup telfon,adikku langsung berkata
"ma,beli ku tart sama beli undangan"
seketika aku dan mama terbahak bahak.
   Lalu aku kembali ke kamarku dan melihat hape,tiba tiba tanteku yg tinggal dirumah menghampiriku dan mengucapkan selama ultah untukku.
kembali ku tengok hape ku.Banyak SMS yang masuk,yang ngucapin pertama kali adalah Ella.Sungguh terharu.Di twitter juga sudah ada yesi,dkk yang mention.Sebenernya ada satu orang yg paling aku tunggu tunggu,yaitu adalah ***** hahahah,Orang yang sudah menjadi inspirasi ku selama kurang lebih 3 tahun dan dia seniorku esiih.
    Setelah siap,aku langsung berangkat ke Sekolah,sampai kelas ternyata anak2 langsung memberiku selamat ulang tahun.Waaaaah aku makin terharu.Belum lagi saat Risha memberiku kado.Dia langsung memberikannya padaku
"ini del"
"huuu makasih ya riiiiisss"dan seketika aku langsung menangis.
    Pelajaran pertama kebetulan PKN.Ulangannya dibagikan,tak disangka aku mendapat nilai yang yaaaaa cukup bagus lah.PADAHAAAAAAAL aku ngerjakan buinguuuuuuuuung banget nget nget,sala ngumpulkan terakhir.

      Jam kedua PJK.Penilaian lari.Ya Allah aku mualeees gak ketulungan.Untuk kali ini penilaian lari 2,4 km.Mengelilingi Alun Alun kota Jember yang sangat luas sebanyak 5 kali dalam waktu 16 menit (untuk cewek) dan 12 menit (untuk cowok).Aku kebetulan kloter 1 dan wktu yg aku habiskan untuk mengelilingi Alun2 sebanyak 5 kali adalah 22 menit.HAHAHAHAH! letak Alun alun dengan sekolahku bisa dibilang cukup dekat,bisa ditemph dengan jalan kaki.
       Setelah kembali ke sekolah aku memesan cilok sebagai traktiran untuk teman temanku sebanyak 31 bungkus.Lalu aku beli Cui Mie di deket sekolah dan alhasil aku masuk kelas sedikit telat.Guruku bilang "kamu ultah?mana hadiah buat saya?Ayo besok bawakan saya kue,kalo nggak besok kamu yg jadi guru"
huaaaaaah tekanan batiin deh
       Pulang sekolah aku dijemput tante,dan mampir ke Quick Chicken untuk makan.Sampei rumah aku merayakan ultah kecil kecilan dengan tante,adik,dan tetanggaku.Aku terharuuu meskipun simpel tapi.........



Sehabis acara itu,aku langsung membuka hadiah dari sahabat sahabatku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar