Sabtu, 02 November 2013

Malam Minggu Adel

     Oke guys..dunia tau kalau jomblo itu lebih mengarah ke kesepian.Tapi menurutku enggak sih..
Meski Jomblo,tapi kalau dinikmatin yaaa enak enak aja tuh (?) Oke disini aku bakal ngasih tau hal hal apa aja yang aku lakuin sbg seorang jomblo di satnite.
      Sebenernya malem minggu itu nggak terlalu menyiksa ya bagi Jomblo,kecuali bagi mereka yang over.Mungkin bagi sebagian orang,malming itu enaknya keluar sama pacar.Ha?Yakin?Ciyus?ENGGAK SELALU YA! Meski malming dihabiskan bersama keluarga/teman2 terdekat juga asik kok.Nggak selalu sama pacar lo ya.Beeeh aku aja nggak pernah pacaran.Kalo aku sih malming dibuat santai aja.
Kegiatanku di malming ini adalah :

1. (Kadang) Makan makan bareng keluarga
        Nah kalo malming ini biasanya aku makan makan bareng keluarga.Sebenernya kalo malem aku udah gak boleh makan karena ntar takut nduuut.Tapi,khusus malming yaaaaa It's Okay.Kalo makan makan bareng keluarga ini biasanya aku di Warung lalapan Kang Roni kalo gak Pak Wo.Pokok temanya gak beda lah "LALAPAN" hahahah



2.Social media-an
        Ini nih kalo jalan2 bareng keluarga udah dibatalin ya aku internetan deh buka fb/twitter gitu.Dan lo tau apa yg gue lakuin? ya STALKING! Kalo aku buka twitter/fb itu yg pertama kali aku buka pasti akun nya "dia".kau tau apa yg dimaksud "dia"? gatau kan? hahahahahah! Tapi nggak itu aja,kadang aku juga ngestalk kakak kakak kelas,adik adik kelas,maupun temen2 seangkatan.Nggak tau sih kenapa stalking itu seru meski terkadang menyakitkan.Tapi stalking ini juga ada manfaatnya loh.Kita jadi nggak kepo lagi salah satunya hahahah.Orang yang di stalkingin biasanya lebih dari 5 lah kalo aku.Nggak jarang kalo malming ini aku begadang hehehe

3.Nge-Blog
       Blog termasuk hal yang baru sih bagiku.kalo malming biasanya aku ngeblog.entah posting artikel baru ataupun ngehias hias gitu deh.Tapi,aku nggak selalu rutin malem minggu sih.Kalo ada acara yang menuntut aku untuk tidak menjamah blog sih ya aku gak ngeblog.Acara itu meliputi Ngantuk,capek,dan sejenisnya hahahah.Kalo minggu kemaren sih aku LDKS di Pasir Putih jadi ya nggak bisa nge-blog.Minggu yang kemarin kemarin kemarin kemarin kemarin aku ke Jombang,ikut lomba SSO.Alhamdulillah aku bisa lolos ke sana lah meski gak jadi juara.Tapi di Jombang aku juga punya buanyak cerita dari yg bikin ngakak sampe yg bikin nangis TT
4.Liat TV
        Klo liat TV sih jarang soalnya kalo malem minggu acaranya (maaf) jelek jelek jadi aku males.Kalo hari hari biasa,aku sama mama liat K-Drama bareng gitu.Kadang ya sampe nangis nangis terharu . HMMM sungguh dramatis ya
5.Dengerin Radio&Tidur
     Yaaaaaa ini adalah alternatif paling tepat saat malem minggu.Kalo aku lagi cuapeeeeeek bingit yaaa aku males dan gak ngelakuin apapa dan langsung tidur.Aku tipe orang yang gak bisa jauh dari musik (esih) jadi setiap mau tidur aku selalu ndengerin lagu baik dari mp3 maupun radio.Aku juga termasuk orang yg suka ikutan ngirim sms ke radio radio yg lagi ngasih topik terus kita suruh ngomentarin gitu hahahah suka banget aku kalo gitu.kadang aku juga niru niru jadi kayak penyiar radio.Aku pengen jadi penyiar radio,renacananya ntar aku pengen ikut audisi DJ JUNIOR di Kiss fm kalo udah SMA.Do'akan aja yaaaa.Radio yg sering tak dengerin ya kiss fm itu dan juga yg lain.Dan kalo sudah kesirep ya akuuu tiduuur.Nah kalo udah ketidurang nih biasanya wktu udh pagi,headset ku sampe meluntir gitu,kadang aku sampe ke cekek huahahah

Jangan percaya! aku kalo tidur nggak seimut ini!

6.Liat Running Man
     Ini biasanya kalo lagi bosen aku liat RM,kadang sampe ngguyu ngguyu dewe gitu.sekarang sih aku gak terlalu update karena aku mulai sibuk udah kls 9.kalo dulu?beeeeeh setiap sore boook.Aku itu Kpopers loh.Jadi kadang kalo gak liat RM ya liat liat MV MV gitu
Ini episode RM yang paling bikin aku ngakak "KODOK KWANG"
Rm itu memang paling pas nemenin kita waktu malming.Aku emang jarang liat RM sekarang,aku liatnya paling yaaa kalo guest starnya ganteng atau cantik gitu hehehehe.Aku gak pernah download RM sendiri,mesti minta ke Made heheh
Girrafe and tiger 
Kalo MV yang selalu terngiang di kepalaku itu MV Apink - Nonono
Cantik,Body bagus
aduu
Ayu jeng
Udah ah jangan banyak banyak ntar aku nggak tidur tidur haha.Udah dulu ya aku tidur byeeeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar