Sabtu, 31 Agustus 2013

My New Blog

Holaaaaaa perkenalkan nama saya Adellya Rizqy Damayanti,nama panggilannya Adel.Ini blog baruku,sebenernya blog bukan hal baru buatku.Sebelumnya aku (tukang) ngisi blognya kelasku (cobra-community.blogspot.com) tapi karena aku juga pingin ngeblog sendiri jadi aku minta tolong temenku buatin blog,terus habis dibuatin aku terimakasih sama dia.Aku bingung mau ngisi apa di blogku -_-
tapi rencananya aku pengen buat semacam fanfic atau cerita imajinasi.Aku orangnya sering & seneng banget ber-imajinasi.Sebelum tidur,aku selalu berimajinasi.imajinasinya pun bermacam macam.kadang aku buat IS (imagination story) jadi itu aku mbuat rangkaian suatu kejadian/peristiwa (kayak di ftv gitu) yg di realisasikan dalam bentuk khayalan.Tokoh,tema,dan alurnya pun beda beda,kadang aku juga jadi pemainnya *esih*
Dengan blog ku ini aku pengen bisa nerbitin novel gituuuuh..

Aku bikin IS itu ada beberapa faktor,contohnya kalo abis liat K-Drama biasanya aku banyak banget inspirasinya jadi semangat ngayalin ISnya.Tapi,kalo lagi gak mood yaaaa aku gak nerusin.Biar gak lupa jalan ceritanya sampek mana,biasanya aku nyatet di memo heheee memo nyaaaa helpful..
Tapi,kayaknya semua IS yg pengen aku tulis di blog gak akan cepet terealisasi soalnya aku udah kelas 9 -_-



Eh iya aku belum bilang,aku sekarang kelas IX/3 SMP.sekolah di SMPN 1 JEMBER.
Hobi : menyanyi & main keyboard/piano
Cita2 : Diplomat / Entertainer

Eh iya btw aku itu bisa dibilang Kpopers.Aku sukaaaa suju,snsd,bigbang,2ne1,f(x),shinee,dll
Sekarang aku lagi berjuang buat Ujian Nasional,aku takut,Tapi aku harus bisa!!!!!!!!!!!

Oh iya..aku tinggal di JEMBER,JATIM.Pada tau Jember kan? itu loooo yg terkenal akan JFC (Jember Fashion Carnival)nyaaa
JFC itu termasuk World Class Fashion Show,biasanya diselenggarakan 1 tahun sekali.Jadi,waktu JFC itu banyak banget orang2 yg liat baik dari tribun maupun dipinggir pinggir jalan.Gak heran waktu JFC jalan bakal ditutup dan di puter balik.
Peserta2 JFC ini ada dari siswa2 SMP,SMA,maupun kuliah.Untuk tahun ini JFC ada tiga jenis:
1.Kids
2.Artwear
3.Grand

Kalo Kids itu anak2 kecil,kalo artwear itu pakaian nya biasa2 aja,kalo Grand itu besar2 pakaiannya.
Ini JFC Grand
yaelaaah kenapa ngelantur ke JFC yaaak..yaudah deh post berikutnya ttg JFC yaa
Dalaaaa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar